Kamis, 02 Juni 2011

kuncup rindu

ada sejumlah kata bergumul direlung kesendirian yang hendak ku tuturkan, andai hadirmu dekat disampingku. ada pula tautan mata yang hendak kuiratkan kepada bening wajahmu. bila diwktu yang sama ku jumpa engkau berdiri dihadapanku. ada gemeletar jemari yang hendak kusapukan pada rambutmu yang hitam. bila saja ada restu kita dudk bersama dalam sunyi ini. pun ada kerinduan disepasang telingaku tuk dengarkan senandung cinta dari belahan bibirmu yang manis.

sejumlah waktu yang ku jelang tanpamu, antarkan aku pada satu gelisah sebab kau tak disisiku. adakah kau rasa seperti apa yang ku rasa ? adakah kita pemilik keinginan satu untuk bertemu ? adakah kedukaan dihatimu yang indah, seperti aku tengah tersedu sebab pilunya merindu? dan adakah mimpimu terbingkai cerita indah tentang kita? sebagaimana mimpi itusyarat dalam tidur-tidurku.

kasih, betapa damai hati ini bila saja kau dengar rintihan rindu yang berderu di kalbu. rasakan dan nantikan desau angin malam ini ditempatmu , karena kepada mereka telah kutitipkan kata cinta buatmu. pun tanyakan pada bulan, tentang keharibaanku, sebab hanya dia yang menyaksikan . disini aku tengah merenungkan dirimu. dan katakan pada bintang bahwa kau didera deritaingin jumpa dan biarkan dia sampaikan keluhmu itu padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar