Senin, 06 Juni 2011

ingatlah hari ini

" kalian sangat berarti istimewa dihati slamanya rasa ini jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini........!!!!" ^_^
temen2....
dimana ada pertemua pasti ada perpisahan....
setahun bareng kalian susah seneng tawa tangis semuanya jadi satu semuanya gak bisa dilupain mulai dari kenlan, MOS, dimarahin guru bareng2, ejek2an bareng, makan2 bareng, mahabakti yang bikin capek bareng, remidi bareng, makan bekal bareng, telat bareng, makan bekal bareng, ke kantin bareng, ke perpus bareng, pinjem duit temen kalau duit abis. semuanya seru.
aku pengen, meskipun nanti kita udah gak satu kelas kita masih harus jadi temen yang baik, karena gak akan ada mantan temen. jangan lupain semua yang udah setahun kita jalanibersama dikelas X B.
maafin kalau selama ini aku udah bikin banyak salah sama kalian
kalian semua temen2 yang T.O.P B.G.T
makasih udah minjemin aku uang kalau uang aku habis, makasih udah minjemin catetan kalian kalau aku gak nyatet, makasih udah minjemin pulpen kalau aku gak bawa pulpen, makasih udah kasih liat tugas kalian kalau aku belum ngerjain tugas, makasih udah mau kasih gabungan buku kalau buku aku ketinggalan, makasih udah mau dengerin curhatan aku, udah ngasih tisyu kalau aku nangis, makasih udah menghibur aku kalau aku sedii. makasih banget...........
friends ...
a massage from my heart happy have friends like you.. thanks, you always make me happy, you always make me laugh, make me smile, and always amuse me if  i am sad, thanks, you have make my life beautiful and colorful. i hope we can together with your smile and my smile forever..
friends like you come once in a long time.....
friends....
do all the best you can, always pray and remember god, be your self, get your dream, always learn from your fault, don't be lazy to try new things be strong if you have problem, and NEVER SAY NEVER... OK OK.

makasih banget makasih...makasih.... makasih... XB OYYEE.....!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar